Pencarian Referensi Mudah

Bingung mencari referensi, mencari referensi masih manual atau masih bingung menulis referensi. Berikut dilampirkan Buku Panduan dan Pasword untuk masuk ke referensi gratis.

Download di https://goo.gl/UKXCbv

Selamat mencoba.

LAPORAN PENGGUNAAN ANGGARAN

Sehubungan dengan pertanggung jawaban penggunaan anggaran oleh peneliti, RISTEKDIKTI telah mengeluarkan petunjuk teknis pelaporan penggunaan anggaran sesuai dengan Peraturan Direktur Jenderal Perbendaharaan No. 15/PB/2017. (Download disini).

Peneliti wajib mengisi Surat Pernyataan Tanggung Jawab Belanja (lihat Lampiran Peraturan Dikrektur Jenderal Perbendaharaan No. 15/PB/2017). Surat pernyataan bermaterai dan ditandatangani oleh peneliti. Surat Pernyataan dibuat setelah keseluruhan pekerjaan selesai.

RISKTEKDIKTI tidak mewajibkan lagi upload bukti/kwitansi pembayaran. Namun demikian bukti menjadi arsip peneliti.

Pengajuan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Bagi dosen di lingkungan Universitas Abulyatama yang ingin mengajukan penelitian dan pengabdian masyarakat harap mempedomani panduan yang dikeluarkan LPPM. SOP Pengajuan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (Download Disini)

,

PROPOSAL PENDANAAN RISTEK DIKTI (Ditutup 11 Juni)

Penerimaan Proposal Pendanaan 2018 Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dibuka tanggal 5 Mei – 11 Juni 2017  (Pukul 24.00). Pedomani Buku Pedoman Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Pada Buku XI. Ibm berubah nama menjadi Program Kemitraan Masyarakat. Download BUKU XI

PENILAIAN PENGABDIAN MASYARAKAT DOSEN

RISTEK DIKTI telah memberikan pedoman dalam penilaian pengabdian masyarakat dosen. Materi berikut dapat dipelajari agar Pengabdian kepada Masyarakat (Abdimas) dosen di lingkungan Universitas Abulyatama menjadi lebih bermutu.

  1. Kebijakan Penilaian Kinerja Abdimas
  2. Unsur Penilaian Abdimas
, , ,

LPPM Abulyatama Selenggarakan Seminar Internasional

LEMBAGA Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Abulyatama selenggarakan seminar Internasional di Balee Nyak Syech Universitas Abulyatama (25/05/2015).

Acara yang diikut oleh 100 peserta ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Abulyatama R. Agung Efriyo Hadi, Ph.D.

Ketua Panitia, Murni, Ph.D dalam laporan panitia menyampaikan bahwa peserta seminar internasional ini diikuti oleh berbagai profesi, baik dari kalangan dosen, guru maupun mahasiswa.

Selain itu, Cakupan peserta seminar internasional ini meliput wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar. “Pemakalah pada hari ini sebanyak 12 orang,” ujarnya.

Seminar internasional yang berlangsung sehari tersebut mengadirkan keynote speeker Prof. Mohd. Ismail dari Universitas Malaysia Perlis, dari Malaysia, Prof. Dr. Jamaluddin, M.Ed dari Kopertis Wilayah XIII Aceh, Dr. Asmawati dari Universitas Abulyatama dan Dr. Said Munzir dari Universitas Syiah Kuala. Sorenya, Seminar di tutup oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Abulyatama Faisal, ST., MT